Home »

Seleb

»

Asia

Duh! Merasa Dilecehkan, IU Akhirnya Tuntut YouTuber yang Menjatuhkan Harga Dirinya!

IU mengambil langkah tegas terhadap aksi seorang YouTuber, yang selama siaran langsungnya, mengeluarkan komentar seksual tentang penyanyi ini

Duh! Merasa Dilecehkan, IU Akhirnya Tuntut YouTuber yang Menjatuhkan Harga Dirinya!
Soompi.com
IU 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Tiara Shelavie

TRIBUNSTYLE.COM - IU mengambil langkah tegas terhadap aksi seorang YouTuber, yang selama siaran langsungnya, mengeluarkan komentar seksual tentang penyanyi asal Korea Selatan ini.

Seperti yang Tribun Style lansir dari Soompi, YouTuber yang kemudian disebut "A" ini berkata, ia menjawab sebuah pertanyaan yaitu yang mana yang lebih ia sukai, anjingnya atau IU.

Si A menjawab, "Tentu saja aku suka IU. Aku tidak bisa menahan diriku sendiri. Mengapa? Karena anjing tidak bisa memberikanku ***, tapi IU bisa."

"Karena hidup adalah seks, kamu pasti mengerti, jika kamu laki-laki. Itulah hidup."

Ketika ada penonton yang berkomentar bahwa ia bisa saja dituntut karena komentarnya itu, si A menjawab:

"Jika IU menuntutku, akan jadi suatu kehormatan bagiku. Karena aku bisa bertemu dengannya di pengadilan. Aku akan berkata padanya bahwa aku adalah penggemarnya. Ia akan membiarkanku pergi. Jika aku bertemu dengan IU, kamu bisa berbicara dan dia akan memaafkanku."

YouTuber A siaran langsung
YouTuber A siaran langsung (Soompi)

Agensi seleb bernama asli Lee Ji Eun, Fave Entertainment sudah mengajukan tuntutan resmi, mengatakan tidak akan ada ampunan.

Setelah ada pemberitaan tuntutan, A mengunggah sebuah video yang menjelaskan bahwa ia hanya bercanda.

A mengklaim bahwa pemberitaan yang beredar membuatnya terlihat sebagai laki-laki jahat karena nada bicaranya tidak bisa tertulis.

A mengaku bahwa ia sangat menyukai IU, dan ketika ada netizen yang meminta ia memilih antara IU dan anjingnya, tentu saja A memilih IU.

A berkata, "Aku sangat menyukai IU. Mungkin juga kita tidak pernah bertemu. Tapi aku minta maaf. Semuanya salahku, dan aku akan lebih berhat-hati untuk selanjutnya." (*)

Ikuti kami di
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help