Temukan Harga Terbaik

Tutorial Praktis Buat Kamu yang Tergesa-gesa Pakai Pashmina ke Kondangan! Hanya 1 Menit Doang

Hanya dengan waktu kurang lebih 1 menit, kamu udah bisa tampil cantik dan siap datang ke kondangan.

Tutorial Praktis Buat Kamu yang Tergesa-gesa Pakai Pashmina ke Kondangan! Hanya 1 Menit Doang
Tutorial Khimar Pashmina. 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Sinta Darmastri

TRIBUNSTYLE.COM - Hay hijabers, kalian pasti punya koleksi khimar banyak banget dong ya.

Kira-kira, modelnya sama semua atau beragam nih?

Dijamin, kalian semua pasti memiliki beragam model, motif, serta warna yang berbeda, ya nggak?

Baca: Punya Pashmina Tapi Ingin Tampil Layaknya Khimar Paris? Ikuti Tutorial Praktis & Mudah Dipraktikkan

Nggak mungkin juga, cewek hanya memiliki beberapa khimar doang, karena setiap harinya selalu ada yang menarik dan baru.

Nah, kalau banyak pilihannya gitu, waktu mau pergi pasti bingung memilih dan disamain dengan busana, ya kan?

Terus bagaimana dong, kalau mau ke kondangan dan waktunya mepet banget dengan acaranya?

Eits, tenang aja, kamu bisa kok tetap tampil cantik dengan khimar pashmina, girls.

Hanya dengan waktu kurang lebih 1 menit, kamu udah bisa tampil cantik dan siap datang ke kondangan.

Inilah tutorialnya, kamu perhatikan secara seksama ya.

Pilih khimar pashmina yang bakal kamu pakai.

Salah satu ujung, silakan digenggam menjadi satu.

Lalu letakkan di atas kepala dan ikatkan dengan layers yang lebih panjang.

Ambil layers yang panjang, kemudian ambil sisinya dan letakkan di atas kepala menutupi ikatannya.

Sematkan jarum di sisi kanan dan kiri, agar kuat.

Ambil layer ujung sisanya, dan sematkan di sisi dada kanan.

Tinggal dirapikan, dan jadi deh.

Selamat mencoba ya, hijabers.

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Darmastri
Editor: Cecylia Rura Patulak
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help