Home »

Seleb

»

Global

Gal Gadot Melahirkan - Selamat! Aktris Wonder Woman Punya Bayi Baru yang Diberi Nama Maya!

Aktis "Wonder Woman" berbagai ke media sosial untuk memberitahu fans bahwa dia telah melahirkan bayi perempuan bernama Maya!

Gal Gadot Melahirkan - Selamat! Aktris Wonder Woman Punya Bayi Baru yang Diberi Nama Maya!
Belvoir Eagle
Gal Gadot 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Ibrahim Muhammad Ramadhan

TRIBUNSTYLE.COM - Ia perempuan! Gal Gadot telah menyambut anak keduanya dengan suami, Yaron Versano.

Aktis "Wonder Woman" tersebut berbagai ke media sosial pada hari Senin (20/3/2017) untuk memberitahu fans bahwa dia telah melahirkan bayi perempuan bernama Maya.

"Dan kemudian kami berempat, dia ada di sini, Maya," caption-nya dalam sebuah foto hitam putih dirinya, Versano dan putrinya 5 tahun, Alma.

Baca: Remaja 14 Tahun Dipaksa Jual Diri, Tapi Hal Tak Terduga Terjadi Saat Bertemu Pelanggan Pertamanya!

Dalam foto tersebut, Alma terlihat mendorong adiknya yang baru lahir di kereta dorong dengan sepasang balon Hello Kitty yang terikat saat keluarga tersebut meninggalkan rumah sakit.

"Aku merasa sangat diberkati dan bersyukur untuk semua keajaiban dalam hidup saya #family #newborn #greatfull," aktris 31 tahun itu menambahkan.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan termasuk kapan dan dimana ia melahirkan.

gal_gadot
instagram.com/gal_gadot

Kurang dari 24 jam sebelum mengumumkan kelahiran Maya, Gadot berbagi foto hitam-putih dirinya dan Versano melakukan selfie di cermin.

"3 din 2 in 1 photo. Strike a pose!" tulisnya dalam sebuah potret ia membelai benjolan bayinya sementara suaminya memegang telepon genggamnya.

gal_gadot
instagram.com/gal_gadot

Gadot mengumumkan kehamilan keduanya di Instagram pada bulan November 2016, ketika aktris sekaligus model Israel itu berbagi foto dirinya dan suami membuat bentuk hati di perutnya dengan tangan mereka.

Sejak itu, ia telah memamerkan perut buntingnya di berbagai kesempatan, termasuk di Golden Globe Awards 2017 awal tahun ini.

Ikuti kami di
Penulis: Ibrahim Muhammad Ramadhan
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help