Temukan Harga Terbaik

Bosen dengan Tas yang Itu-itu Aja? Ganti Yuk dengan Model Terbaru & Harga Murah, Langsung Cek Disini

Nah, buat kamu yang bosen dengan tas yang lagi kamu pakai nih, yuk saatnya berganti dengan yang baru.

Bosen dengan Tas yang Itu-itu Aja? Ganti Yuk dengan Model Terbaru & Harga Murah, Langsung Cek Disini
Google Image

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Sinta Darmastri

TRIBUNSTYLE.COM - Pernah merasa nggak sih, bosen dengan barang yang sering kamu pakai?

Bagi wanita mungkin sudah terbiasa, ya nggak?

Bisa dikatakan, cewek itu paling suka gonta-ganti barang deh, ya kan?

Apalagi buat wanita karir, pasti paling suka dengan barang-barang bermerek dengan kualitas bagus.

Nah, buat kamu yang bosen dengan tas yang lagi kamu pakai nih, yuk saatnya berganti dengan yang baru.

Jangan sampai dong ya, kamu hanya pakai tas yang itu-itu doang.

Baca: 7 Koleksi Tas Wanita Terbaru Tahun 2017, Tersedia Beragam Merek yang Mendunia Girls!

Kami ada koleksi tas import dengan harga terjangkau, cocok untuk dipakai saat ke kantor.

#1 Tas Kantor

Tas Kantor
Tas Kantor (TribunJualBeli.com)

Material kulit PU.

Tersedia hanya 1 warna saja.

Simak untuk harga dan lebih detailnya, Shoulder Bag.

#2 Tas Kantor

Tas Kantor
Tas Kantor (TribunJualBeli.com)

Warna black, red, dan gray.

Material kulit PU.

Simak untuk harga dan lebih detailnya, Tas Wanita Kantor.

#3 Tas Kantor

Tas Kantor
Tas Kantor (TribunJualBeli.com)

Warna black, red, dan brown.

Material kulit PU.

Simak untuk harga dan lebih detailnya, Selempang Korea Style.

Jangan lupa juga ya, klik juga ya di laman TribunJualBeli.com ya, kalian bakal temukan harga terjangkau dan tentunya barang berkualitas bagus.

Temukan harga terbaikmu.

Happy Shopping ya.

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Darmastri
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help