Unggah Video Nangis Nyanyi Duet Bilqis, Netizen Sebut Ayu Ting Ting Sedih Ditinggal Raffi ke Bali

Dalam video tersebut, Ayu terlihat meneteskan air mata saat ia bernyanyi lagu milik Melly Goeslaw berjudul Bunda.

Unggah Video Nangis Nyanyi Duet Bilqis, Netizen Sebut Ayu Ting Ting Sedih Ditinggal Raffi ke Bali
TribunStyle/kolase

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Tisa Ajeng

TRIBUNSTYLE.COM - Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro Hendarso yang akrab dipanggil Enji ini telah berakhir sejak April 2014 lalu.

Belakangan, ternyata masih ada ganjalan di hati Enji karena ia tak bisa leluasa bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Enji disebut harus bersabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa menghabiskan waktu bersama Bilqis.

Baca: Jual Satu Mobil Mewahnya, Ayu Ting Ting Dikabarkan Beli Rumah Megah

Setelah tiga tahun berjalan Enji masih setia seperti kata pengacaranya Hotman untuk menunggu waktunya tiba bisa memeluk putrinya.

Masih tak mendapatkan jalan keluar, Enji belakangan melaporkan Ayu Ting Ting kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membantunya bertemu dengan Bilqis.

Entah dalam rangka menanggapi pelaporan mantan suaminya itu atau tidak, baru-baru ini Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video dimana ia menangis saat berduet bersama sang putri, Bilqis.

Ia mengunggah video tersebut melalui Instagram-nya disertai caption panjang berupa curahan hatinya tentang Bilqis.

"Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak....maaf iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda....bilqis selalu nanya, "bunda seneng?" "bunda jangan sedih" "bunda iqis seneng sm bunda" bunda akn selalu berusaha yg terbaik untukmu, orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak....egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg pnting kita selalu brsama ngelewatin semua utk hidup kdepan nak n yg jls bunda akan selalu jaga bilqis selamanya n akan selalu sm bilqis, bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm iqis, smg allah selalu lindungi kita dr apapun nak amin #hariinibundabahagiadinyanyiinbilqis #selalubangga #bundadanbilqis #bersyukur #maafklwnggsukajanganliat"

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help