Temukan Harga Terbaik

3 Pilihan Baju Atasan Dengan Motif Kotak-kotak, Bisa Untuk Santai Atau Formal!

Blouse dengan motif kotak-kotak, menarik untuk hangout namun ternyata bisa juga untuk di acara formal misalkan kuliah.

3 Pilihan Baju Atasan Dengan Motif Kotak-kotak, Bisa Untuk Santai Atau Formal!
kulaku
Blouse Kotak-kotak 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Sinta Darmastri

TRIBUNSTYLE.COM - Beragam model dan motif busana kini makin marak dipasaran, ya nggak?

Kalian semua pasti bingung dengan ragam pilihan yang menarik, sehingga inginnya memborong semua.

Eits, tapi jangan sampai boros dong ya, kan membeli seperlunya doang aja.

Nah, untuk mengantisipasinya kalian harus tentukan saja baju yang benar-benar diinginkan dan dibutuhkan jadi kan bisa mantep dengan 1 barang doang.

Baca: Tampil Beda Dengan Style Motif Pinstripes Yuk, Girls! Mana Kesukaan Kamu?

Salah satunya nih, kalian harus tampil casual dengan blouse yang satu ini nih.

Blouse dengan motif kotak-kotak, menarik untuk hangout namun ternyata bisa juga untuk di acara formal misalkan kuliah.

Gimana, minat untuk membelinya?

Tenang, buruan dibeli deh sebelum kehabisan stoknya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Darmastri
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help