Home »

Movie

Ternyata 'Beauty and the Beast' Akan Ada Film Lanjutannya Lho, Berikut Bocorannya!

"Beauty and the Beast (2017)" mulai ditayangkan di bioskop seluruh dunia hari ini (17/3/2017), dan Disney sudah mempertimbangkan sekuel-nya.

Ternyata 'Beauty and the Beast' Akan Ada Film Lanjutannya Lho, Berikut Bocorannya!
aceshowbiz.com
Beauty and the Beast 

Laporan Wartawan TribunSytle.com, Ibrahim Muhammad Ramadhan

TRIBUNSTYLE.COM - "Beauty and the Beast (2017)" mulai ditayangkan di bioskop seluruh dunia hari ini (17/3/2017), dan Disney sudah mempertimbangkan sekuel-nya.

Perusahaan produksi tersebut dikabarkan ingin terus membuat film lanjutan berikutnya untuk mengikuti kesuksesan yang diharapkan dari film yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens.

"Dengan pembukaan 'Beauty and the Beast' dan kegembiraan yang mengelilini film mereka sudah mempertimbangkan sekuel yang akan dirilis sekitar tahun 2019 atau 2020," kata sumber pada HollywoodLife.com.

"Mereka ingin semua orang kembali pada cerita aslinya."

Baca: Terungkap! Ternyata Beauty And The Beast Ada Kisah Nyatanya, Sama-sama Romantisnya

"Ini adalah tahapan berikutnya dari apa yang Disney ingin lakukan dengan sekuel live-action animasi klasik."

Sekuel tidak mengejutkan bagi sebagian orang yang akrab dengan franchise film "Beauty and the Beast."

Film aslinya, "Beauty and the Beast (1991)", punya tiga bagian film.

"Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas" muncul pada hari libur pada tahun 1997, diikuti oleh "Belle's Magical World" pada tahun 1998.

Bagian ketiga, "Belle's Tale of Friendship", dirilis setahun kemudian pada tahun 1999 untuk mempromosikan serial TV Disney berjudul "Sing Me a Story with Belle."

Meskipun tampaknya mustahil bagi Emma untuk membintangi sebuah film berjudul "Belle's Tale of Friendship", yang mungkin ada beberapa plot poin dari bagian sebelumnya yang bisa menjadi tindak lanjut ke bab berikutnya dalam hidup Belle.

Sampai sekarang, perusahaan produksi tersebut sedang sibuk mengembangkan remake live-action dari "The Lion King," "Dumbo" dan "The Little Mermaid."

Ikuti kami di
Penulis: Ibrahim Muhammad Ramadhan
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help