Home »

Seleb

Sedang Sakit, Julia Perez Siap Berangkat Umrah Pada Awal Tahun

Dirinya berharap ada keajaiban sehingga tak harus menggunakan kursi roda dan tak menyusahkan orangtuanya.

Sedang Sakit, Julia Perez Siap Berangkat Umrah Pada Awal Tahun
Tribunnews
Julia Perez ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Kendati pada Jumat (30/12/2016) baru saja menjalani operasi bedah saraf perut, pedangdut ‎Yuli Rachmawati alias Julia Perez mengaku siap melaksanakan ibadah umrah pada Senin (2/12/2017) mendatang.

"Siap. Tanggal 2 (Januari 2017) siap umrah," ucap Julia Perez ketika ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).

"Cuma disiapin (oleh dokter) beberapa obat-obatan. Terus juga kan obat-obatan orang kanker beda, ya. Jadi, ada suratnya, obatnya ini, ini, harus legal," lanjutnya.

Mengingat Julia Perez masih dalam masa pemulihan pascaoperasi, dirinya akan menggunakan kursi roda saat melakukan ibadah umrah tersebut.

Namun, dirinya berharap ada keajaiban sehingga tak harus menggunakan kursi roda dan tak menyusahkan orangtuanya.

"Ya (sudah kuat untuk umrah). Pakai kursi roda. Tapi, gue berdoa semoga ada keajaiban, nggak pakai (kursi roda). Nggak mau nyusahin Mama Papa," tuturnya melalui aplikasi berbalas pesan menjelang kepulangannya dari RSCM.

Ketika ditemui di RSCM, kendati harus menggunakan kursi roda untuk menuju ke mobil, pemilik nama panggilan Jupe itu mengatakan dirinya kini dalam keadaan baik.

Tak seperti setelah operasi pertama, Julia Perez mengaku kondisinya saat ini lebih prima dan sanggup untuk langsung berdiri.

"Baik. Bagus. Operasi yang pertama, masih sakit. Nah, yang kedua, ini keajaiban doa, aku bagus. Aku tadi coba berdiri, aku bisa berdiri," tuturnya semringah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help